8/19/12

pasang Pagerank Status Bar di Blogger

Klik untuk memperbesar
Pagerank tinggi mungkin menjadi idaman banyak blogger. Banyak sekali tool untuk memeriksa validitas PR suatu website/blog. Salah satunya adalah PageRankDataCenter.info (PRDC) yang menyediakan free pagerank checker. Pada website PRDC kita bisa melakukan pengecekan status PageRank blog langsung pada 20 datacenter yakni server milik Google. Free pagerank checker ini tentunya gratis dan menyehatkan.
Nah, apalagi kalau ternyata PageRank blog kamu cukup tinggi. kenapa gak coba pasang pagerank status menggunakan pagerank bar yang keren-keren. Ya kalo kata orang bule sih display pagerank status bar at your blog widget. Tentunya akan sangat membantu anda dalam mengais rejeki dari bisnis review.
PRDC juga menyediakan fitur bulk PR checker alias pagerank checker massal. Wah lumayan juga ya. Sebenarnya saya juga ingin pasang di blog ini, namun sayang blog ini belum ber-PR.

Pagerank Status Bar di Blogger

Cara pasangnya cukup mudah koq, tinggal pilih style pagerank bar yang kamu inginkan di sini. Kemudian login ke account Blogger menuju halaman Edit Layout. Trus Add a Page Element. Kemudian sebuah Popup akan muncul dan pilih HTML/JavaScript. Nah, copy-paste deh kodenya di sana. Cukup mudah koq. Bagi yang pingin mentereng dengan pagerank-nya silahkan..
Dikutip dari http://www.thefachia.com/2008/06/pasang-pagerank-bar-di-blog.html

No comments:

Post a Comment