10/2/12

ALL ABOUT CLICKSOR

Keuntungan Joint di Clicksor – Kali ini Saya ingin mereview Clicksor, kita ketahui bersama, clicksor adalah sebuah jaringan yang memberikan peluang blog kita mendapatkan $$, dailylifeeducationpun sudah gabung, dengan pertimbangan sebagai berikut:
 
  1. Clicksor memiliki iklan yang sangat banyak. Dengan banyaknya iklan ini menunjukkan kepercayaan para advertiser akan keprofessionalan clicksor. Juga membuat pengunjung kita tidak bosan. Dan earningnya bermacam-macam pula.
  2. Jenis iklannya banyak juga. Tidak hanya berupa banner dan text link saja. Ada inline text link (infolink), pop-under, inter-ad (contohnya lihat di kaskus.us), video ads, dan Message-ad (iklan muncul seperti alert box). Walau banyak saya hanya menggunakan yang banner dan text link saja karena yang lain dirasa mengganggu pengunjung.
  3. Perhitungan earningnya tidak hanya ppc (dibayar perklik). Ada juga ppi (dibayar setiap impresi atau dilihat). Jadi sangat menguntungkan bagi blog bahasa Indonesia (termasuk dailylifeducation :D).
  4. Tayangan iklan disesuaikan dari ip address pengunjung. Jika pengunjung dari Indonesia maka iklannya dari Indonesia juga. Ini sangat menguntungkan karena kesempatan iklan diklik sangat besar.
  5. Friendly dengan publisher dari Indonesia. Yang saya maksudkan disini adalah semua blog bahasa Indonesia bisa diterima. Juga yang pageviewnya dikit bisa ikut juga.
  6. Cara pembayaran yang mudah. Bisa pakai cek bisa pakai paypal. Minimum payout $50. Pembayaran akan diberikan dalam kurun waktu 15 hari. Tidak sesulit yang dikira.

Clicksor (http://www.clicksor.com)
Clicksor menawarkan program afiliasi dengan pembagian keuntungan yang cukup menggiurkan, fitur terbaru dari clicksor adalah clicksor control. Clicksor control memberikan keleluasaan dalam mengatur pendapatan seperti menentukan minimum harga iklan. Jadi website ini memang lebih interaktif dengan para membernya.
Persyaratan untuk menjadi publisher agak berat untuk afiliasi ini. Sebagai contoh, website Anda harus dilihat sekurangnya oleh 5000 tampilan per harinya atau 150.000 per bulannya, isi situs berbahasa Inggris, tidak boleh di hosting gratisan, dan ketentuan lainnya.
Jadi bagi Anda yang ingin mengikuti program dari clicksor ini memang harus sedikit mengeluarkan modal untuk membuat website terlebih dahulu.
Nah, itulah keunggulan-keunggulan dari clicksor. Ayo cari dollar via Cliksor, segera bergabung dengan mengklik DISINI

No comments:

Post a Comment