11/21/12

Contoh Surat Lamaran kerja

Contoh Surat Lamaran kerja untuk orang yang mau melamar kerja tapi binggung gimana cara buat surat lamaran kerja ? terutama untuk pertama kali membuat surat lamaran kerja pasti binggung apa yang harus ditulis hihihihi..  saya share aja sekalian berikut

contoh surat lamaran kerja

Ungaran, 1 MEI 2012
Lampiran                  : 10(Sepuluh) Lembar
Hal                          : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth:
Bapak/Ibu Pimpinan
PT.Maju sejatera
Di Tempat
Dengan Hormat,
Yang Bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                    : isnusindangs.com
Tempat/Tanggal Lahir              : Semarang, 28 September 1985
Jenis Kelamin                          : Laki-Laki
Pendidikan                              : SMK isnusindangs.com
Alamat                                  : Bukit Leyangan Damai Serasi XI/592
Ungaran Timur 50551
Telepon                                 : 08xxxxxxx
Dengan ini mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi karyawan.
Sebagai bahan pertimbangan berikut ini saya lampirkan :
  1. Fotokopi KTP&KK
  2. Fotokopi SIM C
  3. Fotokopi Kartu Pencari Kerja
  4. Fotokopi Ijazah
  5. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  6. Daftar Riwayat Hidup
  7. Fotokopi Surat Pengalaman Kerja
  8. Fotokopi Surat Keterangan Sehat
  9. Photo 4×6
Demikian Permohonan lamaran saya, atas perhatian dan kebijaksanaan, saya ucapakan terimakasih.
Hormat Saya

No comments:

Post a Comment