1/6/13

Advan Vandroid T1Ci Tablet Mewah Termurah


Advan Vandroid T1Ci Tablet Mewah Termurah

http://www.teknologi.co/wp-content/uploads/2012/10/Advan-Vandroid-T1Ci-Tablet-Mewah-Termurah-150x150.jpegBingung pilih Tablet? Atau budget pas pasan? Gak usah galau sobat, kini ada solusi terbaik untuk hal tersebut. Semakin berkembangnya produksi Tablet, kini Advan menghadirkan kembali produknya yang canggih namun dengan harga terjangkau. Spesifikasi dari Tablet ini pun bisa dibilang handal sobat. Bagi kalian yang suka game atau Browsing Tablet ini cocok sekali. Jika dibandingkan dengan Tablet dengan fitur seperti ini, Advan vandroid inilah yang paling terjangkau sobat. Advan Vandroid T1Ci ini juga merupakan Best Seller sobat, banyak diminati ecinta android lho. Mungkin karena harganya yang terjangkau ya sobat. Namun Fitur yang dimiliki gak kalah gan, tidak kalah dengan Tablet mewah. Untuk apa lagi menunggu, langsung saja kita ke TKP gan.
Spesifikasi:
Dimensi : 198 x 118 x 14 mm
OS : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Processor : Qualcomm Snapdragon Turbo 1GB, Adreno 200
GPU Memory : 512MB RAM, 4GB Storage(Eksternal Up to 32 GB)
Layar : 7-inch, 1024 X 600 capasitive touch panel with IPS
Kamera : 5.0 MP Back
Konektivitas : Wi-Fi, Bluetooth v2 1+EDR, Built in 3G HSDPA
Fitur Lain : Feature SMS (threaded view), MMS, Email, HTML, Adobe Flash, Stereo FM radio with RDS, GPS, A-GPS, Google Maps Navigation, 3D games, Java
Battery : Li-Polymer 4200 mAh
Keunggulan:
Fiturnya mewah sobat. Tidak kalah dengan Samsung Galaxy Tab , Batrenya juga kapasitasnya besar jadi awet. Processornya juga Turbo 1 GB gan, Cocok buat game. Didalamnya juga ada 3D game yang lengkap.
Kekurangan:
Kamera cuman satu di belakang aja, Konektifitas Wi-Fi masih standar jadi buat browsing butuh konektifitas yang kuat gan.
Harga:
Advan Vandroid T1Ci cuman terjangkau sobat, Tablet handal ini cuman sekitar 1,7 juta gan. Makanya Advan banyak di minati juga gan, karena harga terjangkau kualitas dan fiturnya juga oke gan.
Semua tergantung dari kebutuhan aja gan. Semoga bisa menjadi referensi..semangat!


No comments:

Post a Comment