INGIN MEMILIKI TUBUH YANG IDEAL, TANPA DIET KETAT?
INGIN MEMILIKI TUBUH YANG IDEAL DENGAN MUDAH DAN AMAN?
INGIN MEMILIKI TUBUH IDEAL DENGAN CARA ALAMI? CARANYA MUDAH,,>>>>>>>>>>>>>>KLIK DISINI<<<<<<<<<<<<<

8/5/12

mencari uang lewat google adwords






Google AdWords adalah media promosi yang dapat membuat dan menjalankan iklan untuk bisnis Anda,dengan cepat dan sederhana. Anda dapat menjalankan iklan di Google dan jaringan periklanannya tidak peduli berapapun jumlah anggaran Anda, Anda hanya akan membayar jika orang mengklik iklan Anda. Cukup kunjungi www.adwords.google.com untuk memulai.
Iklan AdWords akan ditampilkan bersama hasil pencarian ketika seseorang mencari Google menggunakan salah satu kata kunci Anda. Iklan akan tampil di bawah ‘link Sponsor’ di kolom sisi halaman pencarian, dan juga dapat muncul di posisi tambahan di atas hasil pencarian gratis.
Dengan begitu, Anda akan beriklan ke pemirsa yang sudah tertarik dalam bisnis Anda. Anda juga dapat memilih untuk menampilkan iklan Anda di situs konten dalam berkembang Jaringan Google . Anda dapat memilih dari berbagai format iklan, termasuk teks, gambar, dan iklan video, dan mudah melacak kinerja iklan Anda dengan menggunakan laporan yang tersedia dalam account Anda.
Bagaimanakah cara membuat akun AdWords?
Semua langkah berikut harus dilakukan agar bisa menjalankan iklan AdWords. Cukup lakukan dua langkah pertama saja untuk bisa membuat akun serta menjelajahi fitur AdWords tanpa mengaktifkan akun. Iklan tidak akan berjalan atau menghasilkan tagihan sebelum Anda memberikan informasi penagihan di langkah terakhir.
Untuk membuat akun AdWords, kunjungi beranda AdWords di https://adwords.google.co.id.
  1. Klik Mulai sekarang.
  2. Pilih Edisi Standar, lalu klik Lanjut.
  3. Gunakan tombol radio untuk menunjukkan nama dan sandi pengguna yang ingin Anda gunakan di AdWords.
  4. Berikan info masuk akun Google yang ada, atau daftarkan diri ke akun Google baru. Anda harus yakin bahwa Anda belum pernah menautkan akun yang Anda masukkan dengan Adwords. Setelah Anda yakin, baru Anda dapat melanjutkan ke proses selanjutnya.
  5. Klik Buat akun (atau Lanjut jika Anda telah memiliki Akun Google):
  6. Akun Google yang Ada: Jika menggunakan Akun Google yang ada untuk membuat akun AdWords, Anda kini dapat masuk ke akun AdWords.
  7. Akun Google Baru: Jika menggunakan informasi masuk baru, Anda akan menerima email yang meminta Anda mengklik tautan untuk memverifikasi alamat email. Klik tautan dalam pesan, lalu masuk ke akun AdWords dengan alamat email dan sandi yang Anda gunakan untuk membuat akun baru.
Bagaimana cara membuat kampanye iklan pertama?
Setelah akun AdWords dibuat, ikuti langkah-langkah berikut untuk membuat kampanye iklan pertama:
  1. Masuk ke akun di https://adwords.google.co.id.
  2. Klik Buat kampanye pertama.
  3. Ikuti langkah-langkah panduan membuat kampanye. Jika ada pertanyaan, Anda dapat melihat topik bantuan pembuatan kampanye.
Bagaimana cara melihat dan mengedit URL Tujuan saya?
Pastikan Anda dapat melihat kolom URL Tujuan dalam tabel statistik kata kunci pada tab Campaaigns, lalu edit URL Anda inline. Ikuti langkah-langkah:
Bagaimana cara mengaktifkan kolom URL Tujuan untuk kata kunci tabel?
  1. Sign in ke account AdWords Anda di https: / / adwords.google.com
  2. Klik nama kampanye dan grup iklan yang akan diedit.
  3. Klik Kata Kunci tab tab Kampanye.
  4. Klik Kolom tombol di atas tabel statistik.
  5. Pilih “URL Tujuan”. (Tujuan URL) centang.
  6. Klik Simpan setelah Anda selesai.
Bagaimana cara mengedit URL Tujuan Anda inline?
Sekarang bahwa Anda telah mengaktifkan kolom ini, Anda dapat mengedit URL Tujuan Anda inline dari tab Kata Kunci grup iklan:
  1. Klik URL yang ingin Anda edit dalam kolom URL Tujuan.
  2. Mengedit Bidang muncul. Masukkan URL baru Anda.
  3. Klik Simpan.
Bagaimana cara mengedit, menghentikan sebentar, menghapus, atau melanjutkan iklan?
Anda dapat mengedit, menghentikan sebentar, menghapus, dan melanjutkan iklan setiap saat di Iklan Kampanye tab halaman Anda.
Bagaimana cara mengedit iklan dan URL?
  1. Sign in ke account AdWords Anda di http://adwords.google.com.
  2. Arahkan ke Iklan tab.
  3. Klik pada teks iklan Anda (atau ikon pensil di samping iklan tersebut) untuk mengedit informasi utama, pengujian, URL tampilan, dan URL tujuan di sana. Ini disebut mengedit inline.
  4. Klik Simpan . Ini akan secara otomatis mengirimkan iklan baru Anda untuk diperiksa.
Sebelum mengedit iklan Anda, tim Google AdWords akan meninjau kebijakan iklan dan melihat tips performa.
Dalam mengedit iklan (misalnya mengubah teks atau meng-upload gambar baru) merupakan hal yang sama seperti menghapus iklan asli dan membuat yang baru. Ini berarti bahwa setelah mengedit iklan, statistik akan diatur ulang ke nol. Hal yang sama berlaku ketika Anda memindahkan iklan ke grup iklan lain.

Bagaimana cara mengedit status iklan anda?

Edit status satu iklan:
  1. Arahkan ke Iklan tab.
  2. Klik ikon status (seperti titik hijau atau simbol jeda) tepat di sebelah iklan Anda.
  3. Dalam menu drop-down yang muncul, pilih Diaktifkanatau Dihentikan Sementara untuk mengubah status iklan Anda.
Edit status beberapa iklan sekaligus:
  1. Arahkan ke Iklan tab.
  2. Pilih kotak centang di samping iklan yang ingin Anda ubah.
  3. Di bagian atas tabel iklan, klik Ubah status menu drop-down dan pilih Jeda , Aktifkan , atau Hapus untuk iklan yang dipilih.
Juga, Tindakan lainnya drop-down menawarkan beberapa pilihan lain untuk iklan Anda seperti “Salin & bergerak” atau “Ekspor meja” untuk mendownload iklan Anda ke sebuah file.
Di mana iklan saya akan muncul?
Iklan dengan kata kunci
Iklan dari grup iklan dengan kata kunci dapat ditampilkan di Google dan Jaringan Google:
  1. Halaman hasil pencarian Google: Di samping atau di atas hasil pencarian.
  2. Jaringan Google: Cari dan situs konten, ditambah produk lain dan blog. Jaringan Google merupakan jaringan periklanan online terluas, menjangkau lebih dari 86% pengguna Internet di seluruh dunia. Anda dapat yakin bahwa iklan Anda mencapai target audiens Anda dengan Google AdWords.
Jaringan Pencarian
Iklan dapat ditampilkan di samping atau di atas hasil pencarian, sebagai bagian dari halaman hasil saat pengguna menjelajahi direktori situs, atau pada halaman pencarian yang relevan. Jaringan Pencarian global kami mencakup Google Maps, Google Product Search dan Grup Google bersama dengan entitas seperti Virgin Media dan Amazon.com.
Mitra Jaringan Google Adwords yang luas, Jaringan Konten situs Web dan produk mencakup mitra:

Iklan di Jaringan Konten

Iklan AdWords di situs konten ditargetkan untuk konten dan URL setiap halaman. Pada gambar di bawah Anda dapat melihat bagaimana iklan ditampilkan pada halaman konten dan bahwa iklan secara langsung relevan dengan konten halaman.
Google layanan Gmail, yang merupakan bagian dari Jaringan Konten, juga menampilkan iklan AdWords. Iklan Gmail ditempatkan oleh komputer Google menggunakan proses otomatis yang sama yang cocok dengan iklan AdWords yang relevan untuk halaman web dan newsletter. Jika penyaring otomatis kami mendeteksi bahwa topik email bersifat sensitif, tidak ada iklan yang ditampilkan. Di sini Anda dapat melihat bagaimana iklan terkait dengan diskusi dalam email:
Iklan dengan penempatan
Penempatan adalah tambahan opsional, atau alternatif, penargetan kata kunci. Anda dapat memilih masing-masing situs atau penempatan lainnya di Jaringan Konten Google di mana Anda ingin iklan Anda muncul, dan penempatan yang dapat membantu menentukan mana Anda menambahkan muncul di Jaringan Konten. (Penempatan tidak mempengaruhi Jaringan Pencarian.)
Teknologi AdWords akan memastikan bahwa iklan Anda ditampilkan di lokasi yang paling relevan di seluruh Web agar pelanggan menemukan Anda.
Iklan dengan perangkat mobile penargetan
Jika kampanye Anda menargetkan penuh perangkat mobile browser, iklan Anda akan layak untuk ditampilkan bila pengguna melakukan pencarian web Google atau akses Google AdWords Jaringan Konten dari iPhone, T-Mobile G1S, dan perangkat selular sejenis. Anda juga akan memenuhi syarat untuk tampil di aplikasi mobile, yang dianggap bagian dari Jaringan Konten.
Perlu diketahui bahwa iklan Anda akan dicocokkan dengan halaman di Jaringan Konten yang sama dengan menggunakan penargetan kontekstual faktor, terlepas dari apakah Anda telah memilih untuk menampilkan iklan di komputer atau di iPhone dan perangkat seluler sejenis. Belajar tentang perangkat mobile lebih penargetan.
Bagaimana saya bisa melihat iklan saya yang ditolak dan alasan penolakan?
Anda dapat menggunakan penyaring untuk menemukan iklan yang ditolak di seluruh account Anda.
Anda akan dapat melihat alasan mengapa setiap iklan ditolak dengan menempatkan kursor Anda di informasi status.
Untuk menggunakan filter untuk menemukan iklan Anda ditolak, ikuti langkah berikut:
  1. Sign in ke account AdWords Anda di https: / / adwords.google.com
  2. Pada tab Kampanye, klik Semua campaigns online di sebelah kiri.
  3. Klik Iklan tab.
  4. Klik Filter tombol di atas tabel statistik.
  5. Pilih Buat filter baru.
  6. Pilih Status Persetujuan dari menu pertama di sebelah kiri.
  7. Pilih “Ditolak” kotak centang dan deselect semua kotak lainnya.
  8. Pilih “Simpan filter” kotak centang jika Anda ingin menggunakan filter yang Anda buat lagi nanti.
  9. Klik Apply.
Meja update secara otomatis menunjukkan kepada Anda semua iklan dispproved.
Klik ikon di samping iklan untuk melihat mengapa hal itu ditolak.
Untuk mendapatkan iklan Anda berjalan kembali, membuat perubahan yang diperlukan untuk iklan Anda dan simpan. Untuk mengedit iklan Anda, melayang-layang di atas baris tabel yang berisi daftar iklan yang ingin Anda edit. Baris ini menyoroti dan ekspose bidang yang dapat diedit pada yang dapat Anda klik untuk mengedit.
Klik ikon pensil di samping iklan tersebut, dan Anda akan dapat mengedit inline iklan. Klik Simpan setelah selesai. Sejak mengedit dan menyimpan iklan Anda akan mengirimkan kembali kepada kami untuk diperiksa, kolom Status akan berubah dari “Ditolak” “Pending review.”
Apakah itu opsi pencocokan kata kunci?
Keempat opsi pencocokan kata kunci menentukan penelusuran Google mana yang dapat memicu iklan muncul. Opsi ini dapat membantu Anda mengatur siapa yang melihat iklan.
Tetapkan setiap kata kunci bertarget penelusuran supaya mempunyai salah satu dari keempat setelan tersebut.
Untuk menggunakan pilihan pencocokan kata kunci, cukup dengan menambahkan tanda baca yang tepat ke
kata kunci:
  1. Pencocokan luas: kata kunci
    Memungkinkan iklan tampil pada frasa serupa dan variasi yang relevan, contoh:
    Kata kunci pencocokan luas: Iklan mungkin tampil pada penelusuran:
    sepatu tenis tenis
    sepatu
    beli sepatu tenis
    foto sepatu tenis
    sepatu lari
    sepatu olahraga tenis
  2. Pencocokan frasa: “kata kunci”
    Memungkinkan iklan tampil pada penelusuran yang cocok dengan frasa persis, misalnya seperti contoh di bawah ini:
    Kata kunci pencocokan frasa: Iklan mungkin tampil pada penelusuran: Iklan tidak akan tampil pada penelusuran:
    “sepatu tenis” sepatu tenis merah
    beli sepatu tenis
    foto sepatu tenis sepatu untuk tenis
    spatu tenis
    sepatu olahraga tenis
  3. Pencocokan persis: [kata kunci]
    Memungkinkan iklan tampil pada penelusuran yang cocok hanya dengan frasa persis seperti contoh berikut:
    Kata kunci pencocokan persis: Iklan mungkin tampil pada penelusuran: Iklan tidak akan tampil pada penelusuran:
    [sepatu-sepatu tenis] sepatu-sepatu tenis sepatu-sepatu tenis merah
    spatu tenis
    beli sepatu
  4. Pencocokan negatif: kata kunci
    Memastikan iklan tidak tampil pada semua penelusuran yang mencakup kata itu, misalnya
    Kata Kunci: Iklan mungkin tampil pada penelusuran: Iklan tidak akan tampil pada penelusuran:
    sepatu tenis
    bekas sepatu tenis
    beli sepatu tenis
    tenis sepatu tenis bekas
    sepatu bekas digunakan main tenis
    Kata kunci negatif akan bermanfaat terutama jika akun berisi banyak kata kunci pencocokan luas.
Berapakah biaya AdWords?
Anda dapat menggunakan Pencari Biaya dan Opsi Pembayaran Akun untuk mengetahui biaya dan pilihan
Pembayaran AdWords
Berikut ini beberapa hal dasar yang harus Anda pertimbangkan saat mencoba menghitung biaya kampanye AdWords.
Tetapkan anggaran
  1. Tidak ada persyaratan belanja minimum, cuma satu kali biaya pengaktifan yang kecil nilainya.
  2. Anda menetapkan batas biaya yang bersedia Anda bayar setiap hari.
  3. Anda menetapkan biaya yang per klik atau tayangan bersedia Anda bayar. Bayar hanya untuk hasil
  4. Pilih untuk membayar hanya klik iklan (dengan penawaran biaya per klik) atau tayangan yang diperoleh iklan (dengan penawaran biaya per seribu tayang).
Demikian semoga bermanfaat, jika Anda mau punya penghasilan sampingan lewat internet yang bisa lebih besar dari penghasilan utama Anda saat ini, coba daftarkan nama Anda di sini Mr. Actionclub.com, semoga berhasil.
sumber : http://panduansuksesbisnisonline.blogspot.com/2011/02/lebih-jauh-tentang-google-adwords.html

No comments:

Post a Comment