4/22/13

KUNGKER KE LUAR NEGRI PERLU(?)


Kalau tujuan kunjungan ke luar negri adalah untuk mempelajari peraturan negri tujuan, maka cara ini mudah untuk dicarikan solusinya, seperti:
1.      Mintalah skripsi-skripsi yang membahas masalah tersebut, baik dari mahasiswa dalam negri ataupun mahasiswa luar negri, karena skripsi adalah hasil penelitian mahasiswa yang mempunyai bukti dan fakta yang kuat, baik dari segi teori, maupun penelitian yang terjun langsung ke lapangan.
2.      Presiden  meminta kepada dubes-dubes yang ada diluar negri untuk mencari tahu atau untuk membuat makalah yang bisa membantu mencari solusi.
3.      Kalau ingin mendengar langsung dari sumbernya atau ahlinya, maka adakanlah tele conference , itu lebih murah biayanya daripada berbondong-bondong pergi ke luar negri
Saya membuat tulisan seperti ini karena, “lebih baik kita semua berhemat, untuk menolong APBN kita, daripada kita menghamburkan uang yang tidak jelas .
SEKARANG ZAMAN DEMOKRASI, BEBAS BERPENDAPAT.
SAYA TIDAK MENGHASUT RAKYAT, TAPI SAYA INGIN SUARA SAYA DIDENGAR OLEH PARA EKSEKUTIF DAN PARA LEGISLATIF DAN MOHON DENGAN SANGAT, JIKA ANDA INGIN KUNGKER, MAKA JANGAN KUNGKER KE LUAR NEGRI, TAPI KUNJUNGILAH RAKYAT ANDA, KARENA KAMI YANG MEMILIH ANDA.
KAMI MEMBAYAR PAJAK UNTUK MEMBANGUN NEGRI INI DAN  UNTUK MEMBAYAR GAJI KALIAN, KALAU ANDA SEMUA TIDAK BISA MEMBUAT KEBIJAKAN YANG BIJAK, KEBIJAKAN YANG BISA MENOLONG RAKYAT, MAKA APAKAH KAMI BOLEH UNTUK TIDAK MEMBAYAR PAJAK?
UNTUK ITU, JANGAN MENGHAMBUR-HAMBURKAN UANG RAKYAT DENGAN MUDAH. INGAT APBN KITA “TERJEPIT”

No comments:

Post a Comment