11/9/21

CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DAN CRYPTO/BITCOIN

Assalamu’alaikum 

Tanpa basa-basi Saya akan coba membahas aplikasi android yang bisa menghasilkan uang, dollar, pulsa dan crypto   di internet terbaru, tapi sebelumnya saya mau mengadakan give away  uang 100.000 bisa berupa saldo dana, crypto , paypal atau pulsa, dengan syarat:
1. kalian harus Subcribe chanel ini, 
2. kalian harus like, komen yang semenarik mungkin dan cantumkan media sosial kalian yang aktif, baik itu fb , ig, twitter (untuk memberitahukan pemenangnya), Kalau saya minta nomor hape, saya takut nanti akan banyak sms penipuan yang masuk. wkwkwkwkw
3.  kalian harus Share video ini sebanyak-banyaknya. 
4. dan jangan kalian harus lupa follow ig saya 
Hati-hati...
karena banyak penipuan yang mengatasnamakan saya atau orang lain bahkan ada yang mengatasnamakan instansi pemerintah atau perusahaan tertentu, yang jelas, kalau penipuan itu akan meminta uang atau pulsa terlebih dahulu dengan alasan untuk tanda jadi atau pajak atau tanda terima atau apapun itu alasannya, intinya jika ada yang menginfokan bahwa  keluarga kalian berurusan dengan polisi atau keluarga kalian ada di rumah sakit, atau kalian dapat hadiah tapi dengan syarat kalian harus kirim pulsa atau uang dulu, maka dipastikan itu adalah penipuan.  
Dan give away  ini dilakukan apabila sudah mencapai 300.000 Subcriber.
Supaya memudahkan pembahasan, maka saya akan membagi “cara mendapatkan uang terbaru” ini menjadi dua berdasarkan jenis uang yang jadi bonusnya.
Dan perlu diingat, bahwa semua aplikasi yang saya rekomendasikan ini telah saya coba dan terbukti membayar.
Saya akan lampirkan bukti penarikan /wd nya tanpa dirubah nominal ataupun edit screen shot nya.
Cara ini terbagi dua, yaitu:
1. cara mendapatkan saldo dana atau pulsa atau paypal atau dollar
2. cara mendapatkan crypto currency atau bitcoin dan lain-lain.
Dan ke dua cara tersebut menggunakan aplikasi dan ada yang langsung dari website nya.
1. CARA MENDAPATKAN SALDO DANA ATAU PULSA ATAU PAYPAL ATAU DOLLAR.
Cara mendapatkan saldo dana atau pulsa atau paypal atau dollar ini biasanya menyuruh kita untuk menjalankan beberapa misi, seperti log in harian, nonton dan upload video lucu, main game, ajak teman, posting artikel dan lain-lain.
Saya telah memakai aplikasi ini beberapa hari dan terbukti membayar, diantaranya: 
a. clipclap 
clipclap  adalah aplikasi yang dimana kita bisa mendapatkan uang dalam bentuk dollar atau pulsa apabila kita mengerjakan misi, seperti menonton dan mengupload video lucu, bermain game dan mengajak teman.
semakin lama kita menggunakan clipclap, baik main game atau nonton/upload video lucu, maka semakin banyak pula uang yang akan kita peroleh
Untuk mendapatkan 1 dolar pertama anda, maka masukan clapkode saya 3992081556 di kotak tebus.
Saya berhasil menarik uang dari aplikasi ini.
Ini bukti screen shot nya.
Daftar melalui link yang ada di deskripsi.
Ayo tonton video lucu bersama saya di Clipclap , ada hadiah pendaftaran 1 dolar
b. buzzbreak 
buzzbreak  adalah aplikasi yang dimana kita bisa mendapatkan uang apabila kita mengerjakan misi, seperti log in, mengajak teman, nonton video, baca artikel dan semakin lama membuka aplikasi ini, maka semakin banyak pula  uang yang akan kita peroleh.

Saya mendapatkan uang nyata hanya dengan membaca dan menonton di Buzzbreak ! Gabung dengan saya dengan menggunakan link   rujukan: 
Untuk mendapatkan bonus ekstra, masukkan kode rujukan saya B21599095 setelah anda mulai menggunakannya! Unduh dari Google Play untuk memenangkan hadiah besar!
c. hello
hello adalah aplikasi yang dimana kita bisa mendapatkan uang apabila kita mengerjakan misi, seperti log in, mengajak teman, dan semakin lama membuka aplikasi ini, maka semakin banyak pula  uang yang akan kita peroleh.


APLIKASI INI MASIH DALAM PROSES PENCAIRAN
d. like it lite
like it adalah aplikasi yang dimana kita bisa mendapatkan uang apabila kita mengerjakan misi, seperti log in, mengajak teman, dan semakin lama kita menonton video, maka semakin banyak pula uang yang akan kita peroleh. 
Dan masukkan invite code A13025564 di kotak invite code untuk mendapatkan bonus hadiah pertama anda
2. CARA MENDAPATKAN CRYPTO CURRENCY ATAU BITCOIN
Pada dasarnya, cara mendapatkan bitcoin itu diantaranya bisa dengan jual beli via broker seperti indodax dan lain-lain, mining atau menambang bitcoin, log in, dan menjalankan misi.
Saya telah memakai aplikasi ini beberapa hari dan terbukti membayar, diantaranya: 
a.free bch
free bch adalah aplikasi yang dimana kita bisa mendapatkan bitcoin cash atau BCH (bukan bitcoin) apabila kita mengerjakan misi, seperti memutar roulet undian, mengajak teman dan main game, game nya ada banyak dan seru-seru.
b.btc maker
btc maker adalah aplikasi yang dimana kita bisa mendapatkan bitcoin apabila kita mengerjakan misi, seperti log in, mengajak teman, dan semakin lama membuka aplikasi ini, maka semakin banyak pula  uang yang akan kita peroleh, karena setiap sejam sekali akan ada bitcoin yang bisa di klaim.

APLIKASI DALAM PROSES PENCAIRAN
Tiga aplikasi ini masih dalam proses pencairan, tapi banyak review yang menjelaskan bahwa ketiga aplikasi ini terbukti membayar.
c. crypto teb
aplikasi ini termasuk ke dalam aplikasi mining bitcoin artinya kita bisa mendapatkan bitcoin hanya dengan menyalakan aplikasi tersebut dan pastinya harus ada koneksi internet. 
d. dual mine
aplikasi ini termasuk ke dalam aplikasi mining bitcoin artinya kita bisa mendapatkan bitcoin hanya dengan menyalakan aplikasi tersebut dan pastinya harus ada koneksi internet. 
e. stromgain
aplikasi ini termasuk ke dalam aplikasi mining bitcoin artinya kita bisa mendapatkan bitcoin hanya dengan menyalakan aplikasi tersebut dan pastinya harus ada koneksi internet. 
Dan di aplikasi ini juga kita bisa melakukan trading.

No comments:

Post a Comment